the coret2, the digital sketbook

the coret2, the digital sketbook

the coret2, the digital sketbook


Rayi Christian Wicaksono 23 October 2010 1:18:52 WIB

numpang karya disini ya kapten,
ini hasil coret2 saya, semoga berkenan dihati gaban2 dan none2
tu... wa... ga... pat... mulai,..


Wednesday,


Tribute Rachel Alexander,


Si Gendhut,


Gadis Rambut Pendek

ntar nyambung lagi


QUOTE #

58 Tanggapan :
Ganjar Darmayekti 23 October 2010 4:20:51 WIB

awesome!
wonderful!
good work!


QUOTE #

Eky Jiwo Primanto Putra 23 October 2010 8:17:54 WIB

hohoho...asiiikkk
great work!!!


QUOTE #

Rayi Christian Wicaksono 23 October 2010 21:00:36 WIB

terimakasih sudah mampir2 kesini, masih perlu bnyk belajar dan menimba ilmu dari gaban2 skalian...


QUOTE #

Robby Darmawan 23 October 2010 22:57:05 WIB

wah asik nih goresan catnya .. btw coba liat gallenya si "Toolkit04" deh ... smoga bisa ngasih indpirasi


QUOTE #

Bima Satria 23 October 2010 23:13:01 WIB

woow, mantab mas Rayi.. mbok sekali-sekali masukin desain yang model gini kemari nih.. saya (personally) doyan banget kaos-kaos ilustrasi macam begitu..


QUOTE #

Samuel Sinaga 24 October 2010 1:55:29 WIB

Quote: Bima Satria
woow, mantab mas Rayi.. mbok sekali-sekali masukin desain yang model gini kemari nih.. saya (personally) doyan banget kaos-kaos ilustrasi macam begitu..



ray, udah dikasih kode ini loh. pasti lolos kayanya nih. sikat bro!!


QUOTE #

Rayi Christian Wicaksono 24 October 2010 2:31:16 WIB

Quote: Robby Darmawan
wah asik nih goresan catnya .. btw coba liat gallenya si "Toolkit04" deh ... smoga bisa ngasih indpirasi


yoi bro, kita udah berteman kok,
dy lebih asoy, soalnya dicoret2 dikertas dulu pake pensil, klo aku digital langsung
dy juga menginspirasi, joss crots

Quote: Samuel Sinaga
ray, udah dikasih kode ini loh. pasti lolos kayanya nih. sikat bro!!


hahah pengennya gt, ntar deh masih mikir kembangapi++ (baca: fireworks + notepad++ )
#mengejarTA

thanks yg udah mampir2


QUOTE #

Ahmad Madani 24 October 2010 13:51:52 WIB

Widuiiiiih... Muantep.., mase.. Kaya' karyanya orang barat.. hahaha.. *halah
Sukses buat TA-nya..


QUOTE #

Robby Darmawan 24 October 2010 16:08:21 WIB

hahahhaaha okok salam josscrotsss juga klo begitu


QUOTE #



Login ke forum Gantibaju.com

Masukkan Username dan password atau  

Ingat aku! (jangan dicentang jika memakai komputer publik)

  Forgot Password

login

Top 100 Designer

Yang Berhubungan
Comment Terbaru